Cara Pesan Custom Furniture Di Leo Furniture

grab customer service

1. Hubungi Customer Service Kami

silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakan perihal product & jasa kami, bila sekiranya berminat kamu bisa langsung bisa membuat janji dengan kami untuk datang ke lokasi.

images

2.Survey Lokasi

Team kami akan melihat lokasi secara langusng untuk : mengukur, memperkiraan design, melihat semua detail keperluan yang harus di siapkan.

How To Write Good Survey Questions 1200x900 1

3.Memberikan Rancangan Anggaran Biaya

Setelah Team Kami survey kelokasi anda, Kami akan memberikan Report Anggaran yang harus di butuhkan untuk membuat Custom Interior sesuai dengan permintaan kami, Bila Deal Masuk Tahap Design / Down Payment.

Architectural Design Concept Pictures

4.Tahap Design & Drafter

Sebelum masuk Tahap Design. Client Wajib Deposit Terlebih dahulu sebesar 1 Juta Rupiah Untuk Ruangan 30<M2 dan diatas >30M2 Deposite 2 Juta Rupiah. 

Setelah Deposite di terima kami akan memberikan Design 3D,
Lembar Kerja,Plumbing,Elektrenikal (Opsional)

Is it Possible to Buy a Home Without Any Down Payment

5.Tahap Pembayaran

Setelah RAB & Design di setuju masuk Tahap pembayaran, Kami 3 Tahap Pembaaran. 1. Down Payment 2. Progreess (Barang Mencapai 50% Produksi) 3.Pelunasaan Barang Sudah terpasang di lokasi dengan aman.

Training Production Management

6.Tahap Produksi

Pembayaran Kami terima masuk tahap Produksi Yang akan memakan waktu Kurang lebih 1 – 8 Minggu Kerja. Tergantung dari sebarapa banyak dan seberapa rumit barang yang di buat.

Pemasangan

7.Pemasangan / Install

Semua barang sudah jadi di buat masuk tahap Pemasangan di lokasi, Pada Tahap ini, bisa memakan waktu 1-10 hari kerja tergantung dari sebarapa banyak barang & kesulitan yang ada di lokasi. 

done

8.Penyelasain Pembayaran

Setelah Pemasangan Barang Selesai, dan Sudah Lolos Quality Control Kami.  Pihak Client Wajib Membayar sisanya sesuai dengan kontrak yang sudah di berikan di awal.